Al-Qur’an dan Hadis sebagai Rujukan Utama

Semua ilmu yang saya dapatkan tentang keajaiban atau rahasia magnet rezeki ini bersumber dari banyak pihak. Ilmuwan, kyai, ustadz, filosof, penulis, entrepreneur, bahkan atheis dengan latar belakang yang berbeda-beda. Maka, saya filter ilmu mereka semua dengan saringan terbaik, yaitu Al-Qur’an dan Hadis yang saya jadikan sebagai rujukan utama. Yang tidak sesuai, saya buang. Sementara yang baik dan cocok dengan Al-Qur’an dan Hadis saya ambil sebagai hikmah. Hadis pun saya berusaha hanya yang benar-benar shahih yang saya ambil. Tentu dengan keterbatasan ilmu yang saya miliki.

Akhirnya semua rujukan itu, membimbing saya sampai pada kesimpulan tentang Rahasia Magnet Rezeki. Sebuah rahasia yang mampu membuat kita menarik rezeki dengan cara Allah.
Mari kita dalami ilmu ini lebih lanjut...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun Apartemen