Pengantar Penerbit

Awal perkenalan saya dengan Pak Nas adalah di sebuah café di daerah Senayan untuk membahas penerbitan buku ini. Awalnya tidak ada yang istimewa dari sosok beliau. Namun, ketika saya mengenalnya lebih jauh, ternyata ada begitu banyak hal istimewa dalam dirinya, terutama setelah saya mengikuti training “Rahasia Magnet Rezeki” yang dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Dalam training itu saya mendapatkan banyak sekali ilmu dan pelajaran berharga mengenai hidup, terutama rahasia dunia quantum, sebuah dunia yang diabaikan oleh banyak orang namun sebenarnya memiliki kekuatan yang luar biasa dalam hidup kita sebagai manusia. Setelah mengikuti training itu pun saya semakin yakin jika buku
Rahasia Magnet Rezeki, yang saat ini sedang Anda baca, akan memberikan suatu kekuatan luar biasa bagi Anda dalam menjalankan hidup ini. Bacalah buku ini secara perlahan, resapi isinya, dan praktikkan ilmu-ilmu di dalamnya. Insya Allah Anda akan menemui banyak keajaiban dalam hidup ini. Aamiin.

Salam, Editor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun Apartemen